Tuesday, March 15, 2011

15-02-11

Dear blogger,
hari ini gua mengalami hari yang.... yah... bisa dibilang berat, membosankan, suram, dan ga berarti wakaka lebay ya. tadinya gua bakalan berpikir hari ini jadi hari yang spesial gitu karna banyak hal tapi ternyata terlewatkan dengan suram sesuram-suramnya. hari ini gua kayak orang dongo, bisu, ga jelas suram gitulah kayak tukang sayur yang abis ketimpa sial *ganyambung*. beberapa hal yang menurut gua bakalan jadi hari yang menyenangkan:
1. adek gua ulang tahun yang ke 9 
o iya ngomong-ngomong hal yang pertama gua mau ngucapin doeloe buat adek gua yah... "Happy Birthday My sister Have a Greet One and i always love you" gua doain ya semoga Shana tambah cantik, tambah pinter, dikasih rezeki, banyak teman, dan lain-lain. ok kembale ke topik...
2. si dipa mau ngasih gua sesuatu gitu gatau apa, gua ceritain ya cerita singkatnya... jadi dalam rangka kita anniv gitu 1 bulan si difa mau ngasih gua kado kadoan gitu nah kalo gua ngasih coklat dalam rangka emang kebetulan lagi di dapur coklat ehehehe eh ternyata nyokap gua memakan tuh coklat dengan nikmat.... alhasil gua beli coklat lagi karna udah janji ke dipa ngasih coklat.
3. hari ini gua suka sama mata pelajarannya, ya hari ini diawali dari pagi padahal gua berangkat jam 12 tapi gua lagi hoki ga telat wekaweka *menjadi suatu ke banggaan tersendiri* hari ini gaada bu siti hajar sama bu inti woyy happy banget gitu pas tau gaada tuh guru dua ahahaha(bagi yang baca diantara bu inti atau bu siti hajar maafkan saya ya bu peace man peace wakakka). jadi hari ini SBK tapi pak wajilan yang ngajar tentang bakat seni gitu terus pelajaran bahasa inggris gaada Mrs.Farid terus PLKJ dah ohohoho(gatau kenapa gua semangat banget kalo pelajaran PKNnya pak edi kusno eh salah PLKJ deng ehehe).
4. besok libur man!!!! yaiyalah gua girang ampe jingkrak-jingkrang bayangin aja gaada rabu si hari sial berarti gaada bu yayu, bu prismar, pak mucharis, bu roh dan kawan-kawannya. benci aja gua sama rabu udah gitu seragamnya peramuka lagi damn. 
5. My Feeling so good, gatau kenapa setiap hari selasa gua selalu semangat dan seneng ehehehe.
dan ternyata eh ternyata semua hal yang ada di list otak kesenangan gue(?) ga terwujud seperti biasanya maksudnya berubah gitulah jadi suram.... damn ok gua disuruh oplain ama nyokap gua padahal masih banyak yang mau diceritain sampe ketemu yak di post gua selanjutnya okeh....

No comments:

Post a Comment