Friday, March 4, 2011

05-02-11

Dear Blogger,
Hey ho.....!!! kambali lagi dah ke post gue yang keberapa tau -.-..... kemaren gua males banget sama difa rese amat dah dia seharian .__. tapi gua paling males pas dia baca-baca blog gua... elah semua orang boleh baca blog gue kecuali lu ish udah gua bilang juga jangan baca blog gue.... oke kado-kadoannya gajadi bodo mau ngasih juga buat apa? lu udah tau kan! auah males gua ngomonginnya. eh eh eh.... masa deh gua ampe tau kalo difa lagi ngapain danblablabla.... misalnya tiap jumat dia ke rumah neneknya yang di graha raya(kalo gasalah), terus suka ketiduran, ol sampe tengah malem -,- kalo dia gabales sms berarti gaada pulsa, dia mah jarang beli pulsa terus kalo gua ke toilet dan dia ngeliat pasti "NauNauuuuu!!!" apa ngga "NAURAA!" -__-" haha #abaikan. O iya gue pengen deh pas ulangtaun gua di rayain di strawberry cafe haha pasti asik! *sotoy* soalnya konsepnya aja asik *ngeliat di web* wakaka pokoknya ga rugi deh tapi masalahnya gua ga tau berapa harga nya terus ketentuannya gimana -.- bodo lah masih lama ini ckckk. kok gua bingung ya mau nge post apa lagi malah nge post nyampah gini kan -,- yaudah see you in my post again....

No comments:

Post a Comment