Monday, March 14, 2011

14-03-11

Hai ho!!!
banyak banget yang mau gua ceritain tentang hari ini....
dimulai dengan pagi hari yang super duper badmood... gimana ngga? pagi-pagi gua ngecek kulkas, gua buka kotak coklatnya dan....... tinggal 3 biji!! fuck! kesel banget gua sama hari ini dan bener ya kata panda kalo kita badmood di pagi hari alhasil kita bakalan badmood seharian -.- oh iya kembali ke topik! jadi tadi itu coklat gua menjadi 3 karna nyokap gua yang makan... dan gua kesel banget  banget iyalah gua udah nahan itu coklat lezat selama 3 hari cuma gua liatin doang demi gua kasih ke difa :"""( aha lebe amat yak -.- terus beberapa lama gua ga marah lagi dan majalah gua dateng akhirnya gua mengabiskan waktu dengan membaca majalah. abis itu sekitar jam 10an gitu gua mandi dan berangkat jam 11 dan... gua telat 1 jam tai banget ya... yaiyalah macet parah di tanah kusir sampe 1 jam. ok ganti topik ah gaseru! oh iya tadi pas pulang gua berniat beli pukis karna masih sisa sedikit uang #asek dan pukisnya tutup akhirnya gua beli coklat buat difa di giant tapi gua beli sekitar 1 jam dan gua ber bb ria di depan stage coklat *cieeilah* gua bolak-balik sambil bbm-an nanya ke orang-orang gua beli coklat apa rasa apa dan blablabla wkwkwk dan gua putusin buat beli chunky bar setelah otp difa dan pulsa gua........ gausah ditanya.... :""( masa dipa oon dah silahkan lihat percakapan berikut ini:
gue "dif suka tobleron, chunky bar, silver queen, frerro, Kinder ato Cadburry?" 
difa "chunky bar"
gue "oh ok"
tanpa maksud banget ya kayaknya dan akhirnya gua beli chunky bar 2 yang white sama dark chocolate gua ngambil kesempatan dalam kesempitan 1 nya gua makan sama adek gua di rumah ho ho ho. oh iya langsung ajaya gua takut ya kena karma wkwk -,- lagian gua mau ngelakuin hal yang gelo dan nyakiitin perasaan seseorang yang gua sayang dan kali dia sayang gua buakaka ngarep bae. gua menyimpulkan semua masalah gua selama di 29 ya gua pas pindah jadi pendiem, ga ceria, pokoknya jauh beda dari di 280 well gatau knp gua sekarang kayak bukan gue. gue sekarang mendapatkan banyak musuh karna perubahan sikap gua yang drastis. dan lagi nilai gua one two three tae emang nilai gua. gua mesti gimana ya? gua sekarang udah jadi anak twitter tiap jam gua twitteran dan sekarang gua mulai mengurangi efek bban wkwk.

No comments:

Post a Comment