Wednesday, March 2, 2011

2-02-11

Hey Ho Blogger!!!!
pengen cerita deh.... akhir-akhir ini kok gue, femi, mazaya mimpi buruk? ha?..... ckckck mungkin bakalan ada hal buruk yang bakalan terjadi yaa.. itu tergantung ALLAH .S.W.T. kenapa sih gue akhir-akhir ini ngerasa parno? ngerasa ada hal buruk yang ngejar-ngejar gue? what happen?... ah sudahlah.... kata nyokap gua adalah.... gua mesti rajin sholat -,- memang benar sih gua itu males banget tapi gue coba deh haha... oke ganti topik. DIFA.... lama-lama asik pacaran sama dia haha tapi maaf ya hari ini gue lagi bete + gajelas makanya dia gue cuekin dah tiap hari di sekolah buaakkaka. oh iya 1 kata deh eh 1 kalimat deh #plinplan yang susah banget gua ungkapin "gue mulai suka difa".... #abaikan yaps itu hal teraneh dah pokoknya... .___. o iya gue blom beli kado hmmph.... masa iya sih gue beli spatu nike di taman puring? ogah amat kesannya gimana gitu... mending deh gue beli bola di gramed tapi bagus yang 90.000 an #eaaa lagian bokap gua mana mau beliin kado buat temen 200 ribuan -,- masa iya gue bilang buat beli kado ke pacar? ha? ga kurang gila? bzzt..... oke dah tergantung teman-teman ku tercinta buakaka. OIYA! gue baru inget... apa ya? ada deh.... #abaikan sip udah dulu ya gue lupa mau cerita apa padahal banyak see you in my post again..... :D 


 

No comments:

Post a Comment