Saturday, April 16, 2011

Kris... Oh... Kris....

Yeah hari Selasa tanggal 12 April 2011.. RIP Kris handoyono... anak kelas 7-1 SMPN 280 Jakarta Pusat... tepatnya jam 7.30...
gue yang pending disaat yang ga tepat coy! pas pada ribut di twitter ngomongin kris dan gue ga konek, "kris siapa ya? kok gakenal ya?" dan akhirnya gue cuek getoh... eeeeh pas iseng iseng nanya ke kak rin rin ternyata... si Kris yang itu.. oh god dia kan yang waktu itu satu Uks sama gue! Goblok! ngapa gue baru konek jam 8 malem? ha? benga ish! -_-". sebenernya kenal sama kris sih ngga cuman ada kenangan yang tak terlupakan dan bikin gue nangis *eaeaea* jadi....
Waktu hari senen gatau kapan udah lama lah... gue gabawa baju olahraga yang ke sekian kali nya dan zahra, selvi, dkk juga gabawa. kalo zahra sih sakit. nah pas itu kan kita yang gabawa baju udah kayak anak buangan duduk di bangku depan koperasi ngeliatin anak-anak pada olahraga. eeeeh.... tiba-tibaaa asma gue kambuh! eh geblek! ._. akhirnya gue sama zahra ke uks, Di uks kebetulan ada kak mitha, kris, dan temennya yang geblek. di uks bukannya istirahat malah ngakak beudh... yayaya gimana ga ngakak ini makhluk dua(kris sama temennya) ngelawak aja. sampe akhirnya satpam sekolah yang denger suara berisik dari UKS ngintai kita para murid kece yang males di kelas dan menjadikan uks tempat sms-an, telponan, ngobrol, tidur, danlain-lain wkwk *jangan ditiru! denjer!* gue yang ceming sesaat pas satpam sekolahan itu ngecek-ngecek uks lewat jendela rahasia *cailaah* dan pas itu gue doang yang sadar -,- yowees gue langsung keluarin aura melas pes yang paling melas eeh yaudah itu satpam sekolahan langsung ngesot ke tempatnya berada. well gue sama ceman-ceman uks akhirnya ngakak kembali.... wakakakkak hohooho hahahha buahahaha dan sebagainya -,-. yeah menurut gue kris itu... hmm... BAIK BANGET! :D dia juga lucu! walaupun bandel gitu tapi anaknya baik banget loh! menyenangkan dah... 
dear kris...
"kris lo itu baiiiik banget! salut! :D gue yakin anak-anak pasti pada kangen sama lo! mungkin di 71 bakalan sepi banget...!!! pasti pada kangen sama lawakan lo! sama bandelnya lo! maupun guru-guru ato murid-murid semua nya dah! kris.. tenang ya di alam sana... :) makasih ya mau kenal sama gue.. ya pasti lo lupa sama gue :D haha gapapa inget aja gue yang kece terus melas fes -__-". be strong ya keluarganya kris! okee

No comments:

Post a Comment